Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Kategori: Tips & Trik

Artikel Terbaru

Time Management serta Ubah Mind-set Bikin Enjoy Saat Berkendara

Time Management serta Ubah Mind-set Bikin Enjoy Saat Berkendara Kondisi lalu lintas macet parah, biasanya memicu tingkat stress dan bikin emosi labil. Atur manajemen waktu dan ubah pola pikir berkendara agar tetap aman dan nyaman. Pasalnya lelah secara fisik dan psikis membuat pengendara mudah emosional, tidak ada toleransi, sampai lupa aturan dan tata tertib berlalu-lintas. Akibatnya keributan hingga kecelakaan pun rentan... selengkapnya

Artikel Terbaru

Tips Merawat Kopeling Mobil Supaya Awet

Tips Merawat Kopeling Mobil Supaya Awet Lakukan dan hindari cara ini agar kopeling agar tetap prima performanya. Berikut langkah-langkahnya membuat awet kopeling. Kopeling yang terpasang pada semua jenis kendaran, merupakan komponen paling vital terutama pada mobil-mobil bertransimisi manual. Keberadaannya sangat mempengaruhi tenaga output yang dihasilkan ketika mobil dikendarai. Makanya jika bermasalah, dapat dipastikan mobil berjalan lambat atau malah tidak mau... selengkapnya

Artikel Terbaru

Guys, Masuk Mobil Jangan Langsung Nyalain AC ya, Walaupun Mobilmu Sepanas Oven

Guys, Masuk Mobil Jangan Langsung Nyalain AC ya, Walaupun Mobilmu Sepanas Oven Ini adalah hal penting yang nggak boleh kamu abaikan sebagai seorang pemilik mobil, ataupun orang yang numpang mobil temen. Emang sih, kota-kota di Indonesia saat ini panas banget, apalagi kalau udah musim kemarau. Masuk mobil berasa kayak masuk oven. Eits, tapi kamu jangan langsung nyalain AC ya! Udara dari semprotan AC yang bercampur dengan udara dalam mobil yang ‘ngelekep’ bisa... selengkapnya

Artikel Terbaru

Jangan Salah Pilih ! Begini Cara Milih Ban Mobil

Jangan Salah Pilih ! Begini Cara Milih Ban Mobil Kalau nggak ada ban, pastinya mobil kesayangan nggak bisa melaju dong guys. Hehehe... nah, selain itu ban mobil juga berperan penting untuk mengecek penyebab kecelakaan lalu lintas lho! Namun, banyak juga nih ban menjadi permasalahan utama dari sebuah kecelakaan. Untuk itu, kita wajib nih berhati-hati untuk memilih ban yang tepat pada mobil kesayangan. Berikut mimin bakal ngasih tau nih, apa aja tips memilih ban? Yuk, cek... selengkapnya

Artikel Terbaru

Perawatan Logo dan Emblem Daihatsu

Perawatan Logo dan Emblem... selengkapnya

Artikel Terbaru

Pasang Seat-Belt Yang Benar Yuk

Pasang Seat-Belt Yang Benar... selengkapnya

Artikel Terbaru

Antisipasi Rem Blong Kala Berkendara

Antisipasi Rem Blong Kala... selengkapnya

Artikel Terbaru

Air hujan yang mengandung garam yang dapat merusak permukaan cat mobil, bila didiamkan terlalu lama

Gini Nih Cara Yang Benar Merawat Mobil Saat Musim Hujan Air hujan yang mengandung garam yang dapat merusak permukaan cat mobil, bila didiamkan terlalu lama dapat membuat permukaan mobil berkarat Musim hujan, musim yang menyenangkan dingin dan segar, tapi harus diwaspadai bagi para pengendara dan pemilik mobil. Karena perawatan ekstra harus diberikan untuk mobil kesayangan kita. Ada berbagai macam perawatan yang harus kita lakukan untuk menjaga keadaan mobil supaya tetap baik pada... selengkapnya

Artikel Terbaru

Panik Bodi Mobil Terkena Noda Aspal? Bersihkan dengan Trik ini Yuk

Panik Bodi Mobil Terkena Noda Aspal? Bersihkan dengan Trik ini Yuk Noda aspal yang melekat di bodi mobil memang menyebalkan, tapi kamu nggak perlu khawatir, coba saja trik berikut. www.daihatsusurabaya.com Apapun namanya, kalau ada noda melekat di bodi mobil pasti bikin kesal pemiliknya. Apalagi kalau yang melekat itu susah dibersihkan, bahkan ada juga yang membandel hingga berisiko merusak lapisan cat mobil seperti noda percikan aspal jalanan.  Noda... selengkapnya

Artikel Terbaru

5 Cara Mudah Membersihkan Mesin Mobil Sendiri di Rumah

5 Cara Mudah Membersihkan Mesin Mobil Sendiri di Rumah daihatsusurabaya.com Mesin mobil jadi tempat yang kerap dilupakan ketika si pemilik sedang membersihkan kendaraannya. Hal itu justru harus dihindari mengingat kebersihan mesin mobil dapat membuat mesin makin awet dan tidak bandel. Membersihkan mesin mobil harus dilakukan dengan cara hati-hati dan tepat apalagi hal ini merupakan bagian paling sensitif dalam mobil. Di dalamnya ada bagian mesin yang... selengkapnya

Artikel Terbaru

5 Tips Merawat Mobil Saat Musim Hujan

5 Tips Merawat Mobil Saat Musim Hujan 27 Apr 2016 / editor.Daihatsusurabaya.com Air hujan yang mengandung garam yang dapat merusak permukaan cat mobil, bila didiamkan terlalu lama dapat membuat permukaan mobil berkarat Musim hujan, musim yang menyenangkan dingin dan segar, tapi harus diwaspadai bagi para pengendara dan pemilik mobil. Karena perawatan ekstra harus diberikan untuk mobil kesayangan kita. Ada berbagai macam perawatan yang harus kita lakukan untuk... selengkapnya

Artikel Terbaru

Hilangkan Bintik dan Noda pada Spion dengan 4 Cara Ini

Hilangkan Bintik dan Noda pada Spion dengan 4 Cara Ini 26 Jan 2017 / editor.Daihatsusurabaya.com Tak perlu sentuhan para ahli karena merawat spion bisa dilakukan sendiri. Merawat spion cukup sederhana, hanya perlu perhatikan poin-poin dibawah ini: Daihatsusurabaya.com   Seperti halnya body mobil yang selalu kamu usahakan nampak kinclong, spion mobil juga sudah seharusnya terawat. Jika tampilan kaca spion kotor akan mengganggu... selengkapnya

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*harga hubungi cs
Ready Stock
*harga hubungi cs
Ready Stock
*harga hubungi cs
Ready Stock

DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR

HUBUNGI SALES CONSULTANT KAMI :

IBAS ASTRA DAIHATSU
0813 3149 1354 (WA)
0813 3149 1354
Email : daihatsusurabayaoffiacial@gmail.com
Facebook : Daihatsusurabaya.com

STATISTIK PENUNJUNG

678554
Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 17019
Hits hari ini : 65
Total Hits : 678554
Pengunjung Online : 1